Pages

Korean Drama

o  Endless Love (Autumn In My Heart)


















Endless Love adalah serial drama Korea yang tayang dikorea pada tahun 2000, serial ini bercerita tentang jalinan kasih yang terjalin oleh dua orang yang dulunya adalah kakak-beradik (Joon Seo & Eun Seo).
Kisah ini bermula saat ibu Joon Seo melahirkan seorang bayi perempuan (adik Joon Seo [Shin Ae]) disebuah rumah sakit yang kebetulan di tempat yang sama tersebut ada seorang ibu yang juga melahirkan anak perempuan (eun Seo).
Saat kedua bayi perempuan tersebut dipindahkan diruang bayi,  Joon Seo yang pada waktu masih kecil ingin melihat adik perempuannya dan menjatuhkan papan nama orang tua di ranjang kedua bayi tersebut, tidak lama kemudian perawat datang dan menegur Joon Seo sambil meletakkan kembali papan nama diranjang yang ternyata tertukar. Shin Ae adik kandung Joon Seo akhirnya dirawat oleh ibu kandung Eun seo yang miskin. Sedangkan Eun Seo dirawat oleh keluarga Joon Seo yang kaya.

                Berikut adalah profil pemain Endless love:
1.       Song Seung Heon (Yun Jun-suh)
2.       Song Hye Gyo (Chui Eun-suh)
3.       Won Bin (Han Thai-suh)
4.       Han Chae Young (Yun Shin-ae)
5.       Han Na na (Yu-mi)
6.       Moon Geun Young (Eun-seo kecil)
7.       Choi Woo Hyeok (Joon-seo kecil)
8.      Lee Ae Jung (Yun Shin-ae kecil) 

o  City hunter

 
City Hunter adalah serial drama Korea yang ditayangkan di Korea pada tahun 2011. serial ini tergolong drama Action yang sangat seru dan menegangkan jika ditonton.
Serial ini menceritakan tentang balas dendam yang dilakukan oleh mantan seorang pengawal presiden yang dikorbankan bersama 20 orang lainnya dalam misi khusus di laut Nampo Korea Selatan oleh 5 orang petinggi negara yang tidak bertanggung jawab. Mereka dibunuh oleh orang dalam sendiri bukan oleh musuh.
Dalam misi khusus Oktober 1983 tersebut dikirim 21 orang yang dijadikan kambing hitam dan dibunuh dilaut Nampo, dan diantara 21 orang tersebut hanya ada 1 orang yang selamat yang bernama Lee Jin Pyo yang diperankan oleh Kim Sang-joong. Lee Jin Pyo berjanji pada sahabatnya (Park Mu yeol) yang juga tewas dalam misi khusus tersebut untuk menjaga istri dan anaknya yang baru lahir.
Setelah peristiwa tersebut Lee jin Pyo berencana untuk melakukan balas dendam kepada 5 orang yang menjadi  otak peristiwa sapu bersih (misi khusus) Oktober 1983. Ia menculik bayi yang merupakan anak tiri dari Park Mu Yeol yang baru dilahirkan tanpa sepengetahuan sang ibu. Ia membawa bayi tersebut ke Thailand dan dibesarkan di tempat tinggalnya yang merupakan markas pusat narkoba yang disebut Golden Triangle (Segitiga Emas), bayi tersebut biasa dipanggil Moo Chai. Ia dibesarkan dengan kehidupan yang keras dan disiplin.
Setelah beranjak dewasa ia dikirim ke Amerika untuk studinya dengan nama John Lee selama kurang lebih 7 tahun, dan kembali ke Korea dengan nama Dr. Lee Yoon Sungyang diperankan oleh Lee Min Hoo dengan gelar Ph.D dari MIT Amerika. Sebelum ke Amerika Lee Yoon sung telah diberi pesan oleh ayah angkatnya yakni Lee jin Pyo (Steve Lee) untuk melakukan balas dendam atas kematian ayahnya dalam misi khusus tersebut. Lee Yoon Sung harus fokus pada balas dendam pada 5 orang tersebut, Ia tidak boleh jatuh cinta pada siapapun karena akan membuatnya menjadi lemah.
Tapi hati tidak bisa terus-menerus dibohongi, dia bertemu dengan seorang gadis  yang dulu pada saat di Thailand ia diminta paman angkatnya untuk mencari dan melindunginya jika ia kembali ke Koreadan gadis itu adalah Kim Na Na yang diperankan oleh Park Min Young. Kim Na Na adalah seorang gadis yang mandiri dan hidup sendiri disebuah apartemen peninggalan orang tuanya setelah kedua orang tuanya mengalami kecelakaan mobil, ibunya meninggal dan ayahnya koma.
Kim Na Na bekerja sebagai sopir pengganti sebagai pekerjaan sambilannya. Disinilah ia bertemu dengan Lee yoon sung.  Karena Lee Yoon sung membayar semua tagihan rumah sakit ayah Na Na, Na Na merasa berhutang padanya. Dan untuk melunasi hutangnya Na Na harus selalu menjadi sopir penggantu Yoon sung yang sewaktu-waktu harus bersedia dipanggil untuk melaksanakan tugasnya.
Mereka pun dipertemukan setiap hari karena mereka ssama-sama bekerja di Blue House tetapi berbeda departemen. Kim Na Na di departemen keamana sebagai pengawal putri Presiden. Sedangkan Lee Yoon sung di departemen Intellijen. Keduanya hampir setiap hari bertemu karena Na Na adalah pelatih Judo Lee Yoon sung.
Balas dendampun di mulai dengan mencari satu-persatu dari 5 orang otak operasi sapu bersih Okteber 1983 tersebut. Dari 5 orang tersebut adalah Lee Kyung Wan, Seo Yeong Hak, Kim Jong Shik, Chong Jae Man, dan Choe Eun Chan. Lee Jin pyo menenghendaki balas dendam tersebut dengan membunuh mereka satu-persatu. Tetapi Lee Yoon Sung tidak menghendaki cara tersebut.
Lee Yoon sung membalas dendam dengan caranya sendiri yakni dengan menegakkan kebenaran. Satu-persatu dari 5 orang tersebut diselidiki dan dari setiap mereka memiliki kejahatan besar pada negara seperti korupsi dan tindakan-tindakan lain yang tidak seharusnya dilakukan. Ia mengumpulkan bukti – bukti dan menangkap satu persatu dari mereka dan menyerahkannya kepada Kantor Kejaksaan, dan karena Ia selalu menegakkan kebenaran dan mengungkap kejahatan maka ia diberi julukan “City hunter”.
Serial drama bertajuk action ini memiliki 20 episode yang sangat seru dan akan menyesal dan penasaran jika kita ketinggalan salah satu episodenya. Penasaran dengan cerita selengkapnya????? Tonton sendiri aja ya.....






0 komentar:

Posting Komentar